PA SIDIKALANG : SEPENUH HATI DEMI SAPM

Berawal dari target yang dicanangkan oleh PTA Medan dalam Rapat Koordinasi pada hari Senin 16 Juli 2018 lalu, dan Rapat Evaluasi Kinerja sehari setelahnya 17 Juli 2018, yang mengisyaratkan agar seluruh Pengadilan Agama se wiayah PTA Medan sudah bersertifikat Akreditasi Penjamin Mutu pada tahun 2018 ini, Pengadilan Agama Sidikalang pada hari Rabu tanggal 18 Juli 2018 mengadalan “kerja bakti” penyelesaian SAPM di ruang sidang PA Sidikalang.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Sidikalang yang sudah diberi mandat untuk penyelesaian SAPM dengan didampingi oleh Assesor  dan penanggung jawab masing-masing bidang. Hal ini sengaja dilakukan agar terjadi cros check secara bersama-sama, juga agar seluruh Pegawai faham dan mengerti tentang SAPM.

 

Satu hal yang diingatkan oleh Ketua SAPM Budi Hari Prosetia, S.HI bahwa SAPM tidak hanya berkutat soal formulir, SOP dan eviden namun lebih pada manifestasi sehari-hari di Kantor. “meski gedung kita belum prototype dan sarana prasarana kita sangat terbatas, namun A excellent tetap menjadi target kita” terangnya.

Sesuai dengan agenda yang sudah ditetapkan bahwa PA Sidikalang termasuk PA yang dijadwalkan harus sudah bersertifikat APM di tahun 2018 periode kedua. Dan guna target tersebut seluruh Pegawai PA Sidikalang bahu-membahu dengan sepenuh hati guna SAPM.(X/red)    

  • duka-cita-ayah-junaidi.jpg
  • duka-cita-mertua-pak-taufik.jpg